Laksanakan Operasi Balap Liar, Kapolsek Lau AKP Makmur Berhasil Amankan 18 Unit Kendaraan Roda Dua


Maros, Informasi-Terkini.id,-- Kapolsek Lau Pimpin langsung operasi pembubaran balap liar di dermaga sabanga Desa Bonto Bahari Kecamatan Bontoa Kabupaten Maros, Pada Minggu (17/04/2022).

Kegiatan operasi balap liar ini dipimpin langsunh oleh Kapolsek Lau AKP. Makmur .S.Sos. dii dampingi oleh Wakapolsek Lau IPTU Siswandhi.S.Sos. bersama tim Opsnal Lau dan Unit IK Lau.

Pada operasi balap liar kali ini pihak Polsek Lau mengamankan 18 unit kendaraan roda dua.

Gambar : Puluhan Kendaraan Roda Dua Yang Diamankan di Mapolsek Lau Kabupaten Maros.

Kapolsek Lau AKP. Makmur .S.Sos. saat dikonfirmasi via whatsapp membenarkan bahwa ada operasi balap liar yang dilakukan timnya di dermaga sabanga.

"Iya benar kami ada operasi balap liar hari ini, dan ada sekita 18 unit sepada motor yang kami amankan,"Kata AKP Makmur.

AKP Makmur juga mengatakan bahwa pihaknya sudah menghimbau kepada seluruh kepala desa yang ada diwilyahnya agar menyampaikan kepada warga untuk melarang anaknya mengikuti balap liar.

"Jauh sebelum ramadhan kami sudah menghimbau warga melalui kepala desa dan bhabinkamtibmas agar memberitahukan warganya agar tidak mengikuti balap liar lagi, maupun hanya sekedar menonton saja itu tidak boleh,"Katanya kepada jurnalis Informasi Terkini.

Mantan Kapolsek Mallawa itu menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak mengikuti balap liar.

"Kami berharap agar para pemuda tidak lagi mengikuti balap liar dan kami juga menghimbau kepada orang tua untuk melarang anaknya mengikuti atau menonton balap liar karena ketika terjaring operasi jangankan pelaku pembalap liar, penonton pun kami angkut,"Tegas Kapolsek Lau.

Diketahui kendaraan roda dua tersebut diamankan di Mapolsek Lau guna melakukan pendataan.




Editor : Fajriansyah
Previous Post Next Post