Kepala LPKA Maros Tubagus M Chaidir Serahkan Hadiah Lomba Ke Para Pemenang Lomba Semarak Ramadhan, Ini Harapannya!


MAROS, INFORMASI-TERKINI.ID,-- Kepala Lembaga Pemasayarakatan Khusus Anak (LPKA) Maros serahkan hadiah lomba Kepada Andikpas dan Warga Binaan LPKA Maros dalam Rangka Semarak Ramadan, Jum'at, (29/04/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan saat penutupan lomba semarak ramadhan sekaligus penyerahan hadiah kepada para peserta lomba.

Peserta lomba diketahui adalah anak didik pemasyarakat (Andikpas) dan para warga binaan LPKA Maros. 

Ada beberapa jenis lomba yang dilaksanakan yaitu lomba adzan, ceramah, tilawah Qur'an dan lomba cerdas cermat.

Gambar : Kepala LPKA Maros Tubagus M Chaidir (Kanan) Saat Memberikan Hadiah Lomba Kepada Andikpas dan Warga Binaan LPKA Maros.

Penyerahan hadiah dibagikan langsung oleh Kepala LPKA Maros, Tubagus M Chaidir bersama jajaran yaitu Kasi PPD dan Kasi Pembinaan LPKA Maros. 

Setelah penyerahan hadiah, dilanjutkan dengan pesan singkat oleh Kepala LPKA Maros mengajak kepada Andikpas dan warga binaan agar terus semangat menjalani kehidupan di LPKA Maros, terkhusus di bulan Suci Ramadan agar memperbanyak amal kebaikan. 

"Harus naik level, naik kelas di bulan Suci Ramadan. Belajar dan terus belajar jadi lebih baik kedepannya."Ujar Tubagus dalam amanahnya.

Mantan kepala LPKA Kabupaten Enrekang itu pun berharap agar kedepannya LPKA Maros ini dapat lebih memperbanyak kegiatan-kegiatan seperti ini.

"Saya berharap agar kegiatan seperti ini akan rutin dilaksanakan, apalagi tentang kegiatan-kegiatan keagamaan, insha Allah kedepan kegiatan seperti ini akan terus berlanjut,"Harap Tubagus.




Editor : Fajriansyah
Previous Post Next Post