Kapolsek Ma'rang Pangkep Ikut Bagikan Sembako Untuk Janda Kurang Mampu


PANGKEP, INFORMASI-TERKINI.ID,-- Wujud kepedulian lingkungan sosial sekitar, Polsek Ma'rang Polres Pangkep bekerjasama dengan yayasan KH. Ahmad-H. Muh. Saleh mengambil tempat di masjid jami' Jl. H. Muh. Sadda Kelurahan Bonto-bonto Kecamatan Ma'rang Kabupaten Pangkep memberikan bantuan sembako untuk warga yang berstatus janda kurang mampu. 28/04/2022. Sore.

Disampaikan oleh Kapolsek Ma'rang AKP Sunardi SH MH bahwa kerjasama ini bertujuan untuk memberikan bantuan sembako dan keperluan sehari-hari kepada janda tua yang tidak mampu dalam rangka membantu meringankan beban hidup mereka.

“Selain itu kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat masyarakat, kegiatan sosial bantuan sembako ini juga sebagai wujud kepedulian kami dengan warga kurang mampu,”Ujarnya.

Gambar : Istimewa

Ditambahkan, sebanyak 15 orang yang berkesempatan menerima bantuan pada saat itu, jangan lihat nilainya karena memang tidak seberapa. 

Namun, bagi orang yang Kurang mampu, bantuan itu sangatlah berguna bagi mereka. Paling tidak, mampu meringankan kesulitan ekonomi yang dialaminya apalagi menjelang Hari Raya idul Fitri 1443 H.

“Semoga apa yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban hidupnya,” Pungkas Kapolsek.



Penulis : Achil
Editor : Fajriansyah
Previous Post Next Post