Kapolres Maros Turun Langsung Kawal Aksi Unjuk Rasa Ratusan Mahasiswa Hingga Naik Ke Mimbar Para Demonstran


Maros, Informasi-Terkini.id,-- Dalam Unjuk Rasa yang dilakukan oleh ratusan mahasiswa di kabupaten maros di kawal langsung oleh kapolres maros, Senin (11/04/2022).

Aksi unjuk rasa serentak ini dapat perhatian khusus dari kapolres maros AKBP H. Facthur Rochman, S.H., M.H.

Kapolres Maros yang terlihat sibuk mengawal aksi unjuk rasa para mahsiswa ini dan telah bergabung di atas mobil pick up yang dijadikan mimbar oleh para demonstran.

Gambar : Kapolres Maros Saat Memberikan Himbauan Kepada Ratusan Peserta Aksi Unjuk Rasa Didepan Gedung DPRD Maros. Senin (11/04/2022).

AKBP H. Facthur Rochman, S.H., M.H. menyampaikan kepada para mahasiswa yang ikut aksi unjuk rasa bahwa pihak polres maros akan mengawal aksi unjuk rasa ini agar berjalan aman dan kondusif.

"Kami dari kepolisian akan mengawal aksi unjuk rasa kawan-kawan, tugas polisi memang mengawal kegiatan seperti ini,"Ujar Kapolres Diatas Mimbar Demonstran.

Kapolres Maros juga ikut pada demonstran saat bertolak ke depan gedung DPRD Maros.

"Kita sama-sama memasuki kantor DPRD Kabupaten Maros dan saya pesan kepada teman-teman untuk tetap tertib agar kegiatan aksi unjuk rasa teman-teman ini bisa berjalan lancar dan aman,"Katanya dihadapan ratusan mahasiswa didepan gedung DPRD Maros.




Editor : Fajriansyah
Previous Post Next Post