Kado Jelang lebaran !! Pelaku Bobol Rumah Di Borgol Unit Reskrim Polsek Mulyorejo


Surabaya, Informasi-Terkini.id -
Jelang hari raya Idhul Fitri Polsek Mulyorejo ungkap kasus  pencurian rumah kosong LN pria 35 tahun warga gununganyar terpaksa lebaran di jeruji besi akibat perbuatannya bobol rumah kosong di Mulyosari. LN melakukan pencurian sebelumnya ia sudah beberapa kali memantau kondisi rumah incarannya tersebut hingga di pastikan kosong di tinggal pemiliknya, sekira pukul 19.00 wib LN jalankan kejahatannya.


Meskipun berhasil membawa hasil curian laptop dan cargernya serta tembaga yang ia bawa dengan menggunakan tas rangsel warna hitam, tentunya aksinya semua gagal di tangan unit reskrim polsek Mulyorejo.


Bertempat di halaman Polsek Mulyorejo saat gelar konfrensi pers pada hari jum'at 29/4/2022 Kapolsek Mulyorejo Kompol Ardi Purboyo., S.H., M.M., S.I.K., memaparkan kejadian tersebut dilaporkan oleh tetangganya setelah mengetahui rumah yang dalam keadaan kosong itu terdapat bekas congkelan, mengetahui hal ini pemilik melaporkan ke polsek Mulyorejo.


Mereka ini melakukan pencurian rumah kosong dengan cara mencongkel tralis jendela rumah dengan linggis yang ia bawa.Kompol Ardi kapolsek Mulyoreji juga menambahkan bahaw menurut pengakuan pelaku yang sehari - hari bekerja seorang kuli bangunan kepada polisi mengaku baru sekali ini melakukan pencurian," paparnya.


LN Terpisah saat di wawancarai, "Sementara hasil dari pada pencurian tersebut akan di gunakan untuk kebutuhan keluarga jelang lebaran," kata LN di depan awak media.


LN beserta barang bukti diamankan polsek Mulyorejo Atas perbuataannya kini pelaku dijerat dengan Pasal 363 KUH Pidana. (irfan)

Previous Post Next Post