Jendral Lapangan AMARAK Apresiasi Kinerja Kapolres Maros AKBP H. Facthur Rochman, S.H., M.H.

Gambar : Jendral Lapangan AMARAK Muh. Chaidir Saputra (Kanan) Bersama Kapolres Maros H. Fatur Rohman (Kiri) Saat Berada Didepan Gedung DPRD Kabupaten Maros.


Maros, Informasi-Terkini.id-- Jendral Lapangan Aliansi Maros Bergerak (AMARAK) Muh.Chaidir Saputra dalam Gerakan 11 April 2022 Sangat Mengapresiasi kinerja Bapak Kapolres Maros H. Fatur Rochman.

Muh. Chaidir Saputra menjelaskan bahwa gerakan Aliansi Maros Bergerak yang dipimpinnya ini aman dan kondusif.

"Mengapa Gerakan kami begitu Lancar, Aman, Damai dan Kondusif karena itu tidak terlepas dari pada kinerja Aparat keamanan yang bertugas di lapangan menjaga dan mengawal gerakang kita hingga selesai yaitu pihak kepolisian,"Jelasnya Kepada Jurnalis Informasi Terkini.

Dia juga menyampaikan bahwa selama beberapa tahun menjadi Aktivis Mahasiswa di kabupaten Maros baru kali ini merasakan Kepemimpinan terbaik dari Kapolres Maros H. Fatur Rochman yang ikut turun ke jalan dan duduk sama rata bersama teman-teman peserta aksi lainnya.

"Apalagi beliau adalah putra daerah Asli kabupaten Maros mungkin ini salah bentuk kecintaan beliau terhadap tanah kelahirannya,"Tuturnya.

Chaidir Saputra juga menambahkan bahwa sebagai aktivis mahasiswa di kabupaten maros ini sulit menemukan sosok kapolres seperti Kapolres Maros saat ini.

"Berdasarkan pengalaman pribadi selama menjadi Aktivis Mahasiswa di kabupaten Maros,Yakin dan percaya bahwa sangat sulit mendapatkan  pemimpin Kapolres Maros seperti Bapak H.Fatur Rochman, Belum tentu Kapolres Maros selanjutnya mampu seperti beliau,"Tambah Chaidir.



Editor : Fajriansyah
Previous Post Next Post