Jasad Di Kebun Tebu Hingga Bau Tak Sedap Gegerkan Warga Dsn Sumbersari Jombang


Jombang, Informasi Terkini.id -
Gegerkan warga Sukosari, adanya bau tidak sedap di area perkebun tebu Ds. Sukosari kecamatan Jogoroto Kabupaten Jombang pada hari sabtu 16/4/2020. Bau yang sangat menyengat tersebut di temukan oleh Sugito warga Dsn.Sumbersari saat melintas di sekitar area perkebunan sekitar pukul 19.30 Wib.


Atas insiden itulah Sugito menghubungi kepala desa setempat untuk melakukan pencarian penyisiran dan di temukan jasad pria yang sedang membusuk lengkap dengan pakaian. mengetahui hal tersebut kepala desa langsung menghubungi polsek Jogoroto.



Kapolsek Jogoroto AKP Achmad Darul Hudha,SH.,MH langsung mendatangi tempat kejadian perkara di dampingi KSPKT bersam anggota, Kanit Intel, Kanit Provos, Kanit Reskrim bersama piket Reskrim, Identifikasi polres beserta spkt dan piket fungsi, petugas kesehatan dari Pukesmas Mayangan kecamatan Jogoroto. kemudian jenazah di evakuasi ke RSUD Jombang untuk di lakukan visum dan di ketahu jasad tersebut bernama Suwandi laki laki 54 tahun warga Dsn Sumbersari RT004/RW003 Ds.Sukosari Kecamatan Jogoroto Jombang.


Kapolsek Jogoroto menjelaskan Setelah dilakukan pengecekan dipastikan dari pakaian dan sarung yang dipakai bahwa jasad tersebut adalah jasad korban yang mana korban sudah hilang sejak 2 minggu.Dimana korban meninggalkan rumah sejak tanggal 03 april 2022 sekitar jam 01.00 wib. Pada tanggal 07 april 2022 keluarga korban melaporkan telah kehilangan korban dengan nomor : OH/ 02/IV/POLSEK JOGOROTO, Tanggal 07 april 2022," Ungkapnya AKP Achmad Darul Hudha, minggu 17/4/2021.


Kapolsek juga menambahkan," menurut keterangan keluarga korban, Korban sempat beberapa kali mencoba bunuh diri lantaran penyakit yang ia derita tidak kunjung sembuh.


"Dengan adanya kejadian tersebut korban menyadari bahwa kejadian tersebut merupakan suatu musibah dan kemudian membuat pernyataan yang diketahui kepala desa,"Imbuhnya. (M.Arief)

Previous Post Next Post