Indahnya Berbagi, Bukber bersama KBRS Perjuangan


Surabaya, Informasi-Terkini.id -
Indahnya di bulan suci ramadhan, bulan yang penuh berkah untuk menjalankan ibadah puasa.tidak kalah menarik dari Keluarga Besar Rakyat Surabaya Perjuangan.(KBRS P) indahnya berbagi saat buka bersama (Bukber) dengan masyarakat bertempat di Jl. Sidodadi X Surabaya pada hari minggu (17/4/2022).


Dalam Acara Bukber KBRS P yang di Ketua Cak Yanto Banteng terlihat di dampingi Seketaris Cak Hasan. Tidak luput juga dari pantauan awak media nampak hadir juga Drs.Budi Santoso Ketua BPBD Provinsi Jatim, Matius Lembang Staf bidang penegakan perda Satpol PP Provinsi Jatim, pakih ketua LPMK kelurahan Sidodadi, dan juga hadir  Rekan-rekan Dewan Kesenian Surabaya (DKS), Super Womam Emak-Emak dari KBRS P, serta turut juga hadir Ketua DPC AWDI Sidoarjo Kustianah yang nantinya akan berkolaborasi giat mengenai sosial kesenian dan pendidikan di wilayah masing-masing.


secara terpisah ketua KBRS.P cak yanto menjelaskan dalam kegiata bukber ini sebagai upaya bentuk tali silaturahmi kepada elemen masyarakat maupun organisasi hingga institusi maupun instansi,"Alhamdulilah dengan acara bukber ini,kedepanya kita bisa semakin erat tali persaudaraan kita," ujarnya.


Rasa syukur atas terselenggaranya giat buka bersama inilah, Cak Yanto juga menyampaikan rasa terima kasih tamu undangan yang telah hadir menyempatkan waktu di acara bukber KBRS P. (Nurwagio)

Previous Post Next Post