Festival Anak Sholeh Jilid 2 Desa Bonto Tallasa Dibuka Oleh Camat Simbang, Ini Harapannya!


MAROS, INFORMASI-TERKINI.ID,-- Festival Anak Sholeh Jilid 2 kembali diselenggarakan oleh Remaja Mesjid Al Anshar Dusun Banyo Desa Bonto Tallasa Kecamatan Simbang Kabupaten Maros, Selasa (19/04/2022).

Kegiatan kali ini diselenggarakam di depan mesjid Al Anshar Dusun Banyo.

Dalam sambutannya Kepala Desa Bonto Tallasa Sultan., S.I.Kom mengatakan bahwa dirinya sangat bangga akan kreatifitas para pemuda yang ada di desanya.

Gambar : Peserta Festival Anak Sholeh Jilid 2.

"Saya sebagai kepala desa Bonto Tallasa merasa sangat bangga atas kreatifitas teman-teman pemuda yang ada di desa bonto tallasa, apalagi dalam melaksanakan festival-festival yang bernuansa islami,"Tuturnya.

Sultan juga berharap dengan adanya kegiatan-kegiatan seperti ini pemuda desa bonto tallasa dapat berproses untuk menjadi  generasi terbaik.

"Harapan saya semoga dengan adanya kegiatan seperti ini para pemuda-pemudi yang ada di desa bonto tallasa dapat berproses dengan baik dan menjadi generasi yang berakhlakul  karimah,"Harap Sultan.

Hal senada dikatakan oleh Camat Simbang Aris, Sos.,M.Si dirinya mengapresiasi para pemuda desa bonto tallasa atas kreatifitasnya dalam melaksanakan festival bernuansa islami.

"Para pemuda desa bonto tallasa khususnya dan pemuda kecamatan simbang umumnya sangat luar biasa dan saya sebagai camat simbang memberikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan keislaman seperti ini dan dapat membentuk generasi muda yang baik,"Kata Aris saat memberikan sambutan dan membuka kegiatan.

Aris pun berharap kedepannya kecamatan simbang tidak akan tertinggal dalam bidang keagamaan.

"Kami berharap kecamatan simbang kedepan dalam bidang keagamaan tidak akan tertinggal dari kecamatan lain dan festival kali ini terasa seperti festival tingkat kecamatan, semoga ditahun-tahun berikutnya akan ada lagi festival seperti ini,"Jelas Aris.




Editor : Fajriansyah
Previous Post Next Post