Do'a Bersama Digelar Polres Pangkep di Masjid Untuk Kelancaran Ops Ketupat 2022

PANGKEP, INFORMASI-TERKINI.ID---Bertempat di Masjid Raodatul Jannah Kampung Laikang, Kelurahan Talaka Kecamatan Ma'rang, Kabupaten Pangkep, Jum'at 22 April 2022 seusai melaksanakan Sholat Jum'at berjama'ah digelar Do'a bersama demi kelancaran OPS Ketupat - 2022 untuk menjamin masyarakat aman dan sehat dalam perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M.


Acara dimulai dengan sambutan Kapolsek Ma'rang AKP Sunardi, SH, MH menyampaikan permohonan maaf karena Bapak Kapolres Pangkep AKBP Try Handako Wijaya Putra, S.Ik kepada Jama'ah Masjid Raodatul Jannah seyogyanya beliau akan hadir dalam kegiatan tersebut namun ada kegiatan lain yang mengharuskan kehadiran beliau seperti Vaksin Massal yang bekerjasama dengan Kemenag dan PBNU Kabupaten Pangkep.


Kami berharap Jama'ah Masjid Raodatul Jannah berkenan duduk sejenak setelah pelaksanaan Sholat Jum'at dilanjutkan dengan berdo'a bersama-sama agar OPS Ketupat 2022 berjalan dengan aman dan lancar, mengingat di jalan poros Makassar-Pare. Wilayah kita khususnya dalam lingkup Kampung Laikang ini rentan sekali terjadi kecelakaan baik itu yang korbannya meninggal dunia ataupun hanya kerugian materi. "Semoga dengan digelarnya Do'a bersama ini kita semua dan para pemudik terhindar dari mara bahaya aamiin," Tutur AKP Sunardi.

Dalam kegiatan Do'a bersama dipimpin oleh Al-Ustadz Mansyur Harun, S.Pd yang dihadiri oleh Kapolsek Ma'rang AKP Sunardi, SH,MH, Kasihumas Polres Pangkep IPTU Hasri Laco, Kanit Laka Polres Pangkep IPDA Fajar Pratiwi GNS, S.Trk, Bhabinkamtibmas Kelurahan Talaka AIPDA Wahyuddin serta Jama'ah Masjid yang berjumlah kurang lebih 100 orang.


Sekertaris pengurus Masjid Raodatul Jannah Mahyuddin menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada Bapak Kepolisian karena sudah memilih Masjid kami sebagai tempat digelarnya Do'a bersama, semoga hubungan ini tetap terjalin dengan baik kami menyatakan sikap siap membantu jajaran Kepolisian dalam mensukseskan Operasi Ketupat 2022 agar berjalan dengan aman dan lancar. (AM)

Previous Post Next Post