Desa Toddopulia Kecamatan Tanralili dan Desa Pattirodeceng Kecamatan Camba Dapat Penghargaan Dari Bupati Maros, Ini Dia Capaiannya!


Maros, Informasi-Terkini.id,-- Pada Rapat Koordinasi Antar Pemerintah Daerah, Pemerintah Kecamatan, dan Pemerintah Desa. Dalam kegiatan ini beberapa desa mendapatkan penghargaan penerimaan pendapatan asli desa tahun anggaran 2021 Pada Senin (13/04/2022).

Ada beberapa kepala desa yang mendapatkan penghargaan Penerimaan Pendampatan Asli Desa Tahun 2021 seperti Desa Toddopulia dan Desa Pattirodeceng.

Andi Abbas Kepala Desa Toddopulia Kecamatan Tanralili menjelaskan bahwa pencapaiannya ini akan dirinya maksimalkan  lagi kedepannya.

Selain itu Abdul Kadir Kepala Desa Pattirodeceng Kecamatan Camba mengatakan bahwa dirinya dan staf beserta masyarakat memang selalu mengejar target PAD.

"Pencapaian ini bukan untuk saya tetapi semua ini adalah untuk masyarakat desa pattirodeceng karena kerja sama masyarakatlah yang hingga desa pattirodeceng kita ini mendapatkan penghargaan dari pemerintah kabupaten maros,"Ujar Abdul Kadir.




Editor : Fajriansyah
Previous Post Next Post