Demi Kenyamanan Pengunjung, Kepala UPTD TPI Labuang Lakukan Pembersihan dan Penyemprotan Pada Area Penjualan TPI Labuang



MAROS, INFORMASI-TERKINI.ID,-- Kepala UPTD Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Labuang Maros Burhan, SP.i melakukan pembersihan pada pelataran parkir dan tempat penjualan ikan di TPI Labuang Maros, Kamis (21/04/2022).

Pembersihan dan penyemprotan ini bertujuan menghilangkan bau di TPI Labuang.

Kepala UPTD TPI Labuang Burhan, S,P.i menjelaskan bahwa kegiatan ini memang bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan para pengunjung TPI Labuang.

"Kami memang memprioritaskan kenyamanan pengunjung, makanya itu segala upaya kami lakukan seperti membersihkan sisa penjualan ikan agar tidak menimbulkan bau,"Kata Bur Kepada Jurnalis Informasi Terkini.

Gambar : Kepala UPTD TPI Labuang Maros Burhan, S,P.i Saat Melakukan Penyemprotan Bersama Tim Damkar Maros.

Pembersihan dan penyemprotan ini bekerja sama dengan Pemdam Kebakaran kabupaten maros.

Selain itu Bur sapaanya juga mengatakan bahwa pihak TPI Labuang memang selalu mengedepankan kenyamanan pengunjungnya tapi juga kenyamanan para penjual ikan yang tiap harinya beraktivitas di TPI Labuang.

Bur juga berharap agar kedepannya TPI Labuang dapat dikunjungi oleh masyarakat maros maupun masyarakat luar dengan nyaman.

"Saya berharap dengan upaya-upaya tim  dapat menjadikan TPI Labuang Maros yang nyaman dikunjungi bagi masyarakat maros maupun masyarakat luar dengan mengutamakan kebersihan dan penataan, juga kedepan membawa TPI Labuang Maros ke tempat pelelangan ikan yang lebih higenis,"Harap Bur.





Editor : Fajriansyah
Previous Post Next Post