Chaidir Syam Hadiri Peresmian Sekertariat Baru IKA SMPN 2 Maros

Gambar : Bupati Maros Chaidir Syam Saat Memberikan Sambutan Dalam Kegiatan Peresmian Sekertariat IKA SMPN 2 Maros. (10/04/2022).



Informasi-Terkini.id,MAROS- Usai menggelar beberapa agenda internal mulai pengukuhan hingga rapat program, para pengurus yang dinahkodai Anggota DPRD Sulsel, A. Irfan AB itu kini telah memiliki sekertariat baru yang beralamat di Jalan Baddare Dg Situru, Kecamatan Turikale, tepat di jalur poros belakang rumah jabatan Bupati Maros.

Peresmian Sekertariat baru itu dilaksanakan minggu (10/04/2022) sekaligus dirangkaikan buka puasa bersama para alumni dan unsur pendidik di SMPN 2 Maros.

Bupati Maros, Chaidir Syam yang juga alumni SMPN 2 Maros hadir didampingi Ketua IKA SMPN 2 dan segenap pengurus pun hadir menyaksikan peresmian sekertariat tersebut.

Chaidir Syam dalam sambutannya mengungkapkan rasa bangganya sebagai Alumni SMPN 2 karena progres yang dilakukan para pengurus IKA ini termasuk sangat cepat dalam tempo yang terbilang singkat.

Ia pun memuji berbagai program yang telah dilaksanakan para pengurus, mulai dari giat sosial membantu pembangunan masjid di SMPN 2 hingga seminar yang membuka wawasan untuk lapangan pekerjaan di luar negeri.

Sementara Irfan AB, selaku Ketua IKA mengucapkan terima kasih untuk semua pihak yang ikut membantu hingga sekretariat IKA SMPN 2 kini bisa terealisasi.

Ia berharap kedepan IKA SMPN 2 Maros akan bekerja lebih baik terlebih dari beberapa agenda yang akan dilaksanakan kedepannya.


dengan adanya sekertariat ini maka roda organisasi akan semakin baik kedepannya karena masih banyak agenda-agenda yang akan dilaksanakan bukan hanya pada lingkup para alumni tapi akan menyentuh dan berdampak pada semua lapisan masyarakat serta ikut berpartisipasi dalam mewujudkan program-program prioritas dari Pemerintah Kabupaten Maros.




Editor : Fajriansyah
Previous Post Next Post