Bupati Bojonegoro Hj.Anna Mu'awanah Lantik 39 Pejabat Pemkab


Bojonegoro, Informasi-Terkini.id –
Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah resmi melantik 12 Pejabat Administrator, 22 Pengawas, dan 5 Fungsional, di lingkungan Pemkab Bojonegoro, di Pendopo Malowopati Pemkab Bojonegoro. Rabu (13/4) pagi. Turut hadir Sekretaris Daerah, Asisten, Staff Ahli, dan Kepala OPD.


Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah dalam sambutannya menyampaikan, selesai dilantik diharapkan menumbuhkan semangat baru, karena memiliki lingkungan yang baru dan setiap tempat baru memberikan tantangan tersendiri untuk mengasah terhadap kecerdasan emosional, keilmuan, dan sosial.


“Dimanapun tempat bertugas saya berpesan agar dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, karena pemerintah juga memiliki semangat yang tinggi di dalam tata kelola pemerintah yang baik,” kata Bupati.


Bupati juga mengucapkan selamat kepada yang telah dilantik, mari melakukan pekerjaan dengan sebaik-baiknya, bagi yang mutasi mendapatkan pengalaman yang baru.


“Sebagai PPK saya tidak pernah menugaskan di luar hal yang sifatnya ilegal, tetap sesuai konstitusi,” tegas Bupati Anna Mu’awanah pungkasnya. (Mas)
Previous Post Next Post