Bhabinkamtibmas Kelurahan Petruadae Polsek Turikale Aipda Syarifuddin Sambangi Pedagang Jajanan Buka Puasa di Pasar Tramo Maros, Ada Apa?

Gambar : Aipda Syarifuddin Saat Mengunjungi dan Memberikan Himbauan Kepada Pedagang Jajanan Buka Puasa di Pasar Tramo Lingkungan Labuang Maros. 


Maros, Informasi-Terkini.id,-- Bhabinkamtibmas Kelurahan Petruadae Polsek Turikale Aipda Syarifuddin laksanakan giat kunjungan di Pasar Tramo Maros Jalan Nasrun Amrullah Lingkungan Labuang Kelurahan Pettuadae Kecamatan Turikale, Selasa (12/04/2022).

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Pettuadae juga menyapa para pedagang jajanan berbuka puasa di kompleks pasar tramo maros.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Petruadae Polsek Turikale Aipda Syarifuddin menjelaskan bahwa kegiatannya kali ini memang berfokus kepada pedagang jajanan buka puasa.

"Kunjungan kali ini bertujuan melindungi masyarakat dari pangan yang mengadung bahan berbahaya dan mengedukasi pedagang jajanan buka Puasa agar memilih produk yang aman, bermutu dan bermanfaat,"Jelas Syarif kepada Jurnalis Media Informasi Terkini.

Aipda Syarifuddin juga menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai cara untuk menekan penyebaran virus covid 19.

"Pada kunjungan ini kami juga himbau kepada para pedagang dan pengunjung pasar agar tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai bentuk upaya kami dalam mencegah penyebarluasan virus covid 19,"Jelasnya.



Editor : Fajriansyah
Previous Post Next Post