Berburuh Berkah Ramadhan, Bengkel Slengean Makassar Bagikan Takjil di Jalan Pengayoman



MAKASSAR, INFORMASI-TERKINI.ID,-- Bulan ramadhan adalah bulan momentum berbagi rezeki, bulan sejuta penuh berkah. Ummat Islam berlomba lomba mengejar pahala besar dibulan Ramadan ini.

Gerakan berbagi Takjil di bulan suci Ramadhan menjadi rutinitas tahunan hampir seluruh komunitas di Makassar, melaksanakan, salah satunya Bengkel Slengean Makassar juga turut ambil bagian berbagi takjil pada hari Kamis (21/4/2022) bertepatan hari Kartini di area Jl. Pengayoman Kota Makassar.

Bengkel Slengean Makassar adalah komunitas Slankers yang sudah berdiri sejak tahun 2001 dan tetap konsisten dalam melakukan kegiatan ibadah sosial yang menjadi program kerja tahunan.

Gambar : Istimewa


Tujuan kegiatan ini adalah semata-mata untuk mencari keberkahan di bulan Suci Ramadan. Selain itu juga, kegiatan ini bermaksud untuk diketahui oleh masyarakat bahwa Slankers bukanlah anak malas atau berandalan, tutur Rinaldi Ketua Divisi Humas BSL

Menurut Jeje anggota senior BSL, "Kegiatan ini membantu masyarakat seperti para pekerja ojek online, tukang becak, dan karyawan yang berpuasa agar dalam perjalanan pulang bisa menikmati langsung menu takjil buka puasa yang telah kami bagikan,"Katanya.

"Semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut dari generasi untuk generasi dan lebih giat lagi dalam melakukan hal kebaikan, ”kata Oxa, Pendiri Bengkel Slengean Makassar dan terus semangat dalam menjalankan ibadah puasa, jaga selalu kesehatan dan imun.




Penulis : Achil
Editor : Fajriansyah
Previous Post Next Post