Bagatak FC Bantai Makassar Reborn FC 2-0 Di Lapangan Emmy Saelan Hertasning.

MAKASSAR, INFORMASI TERKINI.ID--Turnamen sepakbola League Ramadhan Cup XVIII 2022 yang dilaksanakan di Lapangan Emmy Saelan, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, telah memasuki babak semifinal.


Para penonton yang memadati lapangan sejak awal mengunggulkan Bagatak FC yang memiliki pemain dari Liga Indonesia 1, 2 dan 3 diantaranya, Rezky Eka, Erwin Gutawa,Tamsil Sijaya(pirlo), Ismail Haris, Rahmat Latif, dan masih banyak lagi.


Berkostum putih, Bagatak FC mampu menumbangkan Makassar Reborn FC dengan skor telak 2-0 yang sekaligus mengantarkan Erwin Gutawa cs masuk ke babak final (27/04/2022). 


Meskipun terlihat mendominasi serangan dengan Ball Position untuk Bagatak FC 70% - 30%, namun dibabak pertama, pertandingan masih imbang dengan score 0-0.


Dibabak ke 2 tepatnya dimenit ke 20, Tamzil Wijaya (Pirlo) berhasil membobol gawang Makassar Reborn FC.


Berselang 5 menit tepatnya menit ke 25 babak ke 2, berkat asist Resky Eka, Ismail Haris berhasil mencetak gol dan merubah score menjadi 2-0 untuk Bagatak FC.


Pelatih Bagatak FC, Syamsul khaeruddin yang juga merupakan pemain senior PSM makassar, merasa puas hasil permainan dari anak-anak didikannya.

(Laporan:Andi)

Previous Post Next Post