Antisipasi Balap Liar,Polsek Kepohbaru Laksanakan Patroli Ngabuburit

INFORMASI-TERKINI .id, Bojonegoro-Polres Bojonegoro - Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif saat bulan Ramadhan,jajaran Polsek Kepohbaru melaksanakan Patroli Ngabuburit di wilayah Kepohbaru,Rabu (6/4/2022).


Kapolsek Kepohbaru AKP Suwaji yang memimpin kegiatan tersebut menyampaikan bahwa Patroli Ngabuburit ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang ingin melakukan berbagai aktifitas menjelang berbuka puasa.


"Patroli Ngabuburit ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada warga serta mengantisipasi terjadinya aksi balap liar jelang buka puasa", ucap AKP Suwaji.


Lebih lanjut Kapolsek mengatakan bahwa dengan kehadiran Polisi yang melakukan patroli di harapkan dapat memberikan kenyamanan bagi warga yang ingin berburu takjil buka puasa sekaligus mencegah anak-anak muda yang akan melakukan aksi balap liar.


"Situasi wilayah Kepohbaru jelang berbuka puasa dilaporkan aman,kami juga menghimbau kepada warga bila melihat adanya aksi balap liar agar segera melaporkan ke pihak kepolisian", tandasnya.(Mas)

Previous Post Next Post