Alumni SMPN 02 Maros Angkat 2006 Bagikan Ratusan Takjil Nasi Dos di Beberapa Panti Asuhan di Kabupaten Maros


MAROS, INFORMASI-TERKINI.ID,-- Alumni SMPN 02 Maros Tahun 2006 membagi takjil Nasi Dos untuk Panti Asuhan dan Pengguna jalan, kegiatan bagi takjil tersebut dilaksanakan pada Sabtu, (23/04/2022).

Kegiatan ini dalam rangka silaturahmi alumni tahun 2006 SMPN 2 Maros.

Diketahui kegiatan ini merupakan kegiatan yang tiap tahun di lakukan oleh alumni SMPN 2 Maros tahun 2006.

Selain ajang mempererat silaturahmi antar alumni, kegiatan ini juga di lakukan untuk berbagi antar sesama.

Gambar : Saat Para Alumni SMPN 2 Maros Membagikan Takjil Nasi Dos Untuk Para Pengendara di Sekitaran Batangase Kecamatan Mandai Kabupaten Maros (23/04/2022).

Koordinator Alumni Angkatan 2006 Chaerul Syahab mengatakan bahwa kegiatannya kali ini adalah berbagi takjil ke beberapa panti asuhan yang ada di kabupaten maros.

"Kami membawakan Nasi Dos untuk saudara - saudara kita di Panti Asuhan Al_Qadri sekaligus membagikan Ratusan nasi dos di pengunjung jalan serta para tukang becak di sekitaran batangase Kecamatan Mandai,"Kata Chaerul.

Chaerul Syahab juga berharap agar kegiatan yang dilakukan teman-teman alumni SMPN 2  Maros ini dapat bernilai ibadah dan mendapatkan keberkahan.

"Kami berharap agar kegiatan menjadi berkah bagi kami di alumni 2006, dan semoga kegiatan yang rutin kami lakukan ini tidak pernah berhenti dan terus melakukan kegiatan kegiatan sosial,"Harapnya.

Setelah kegiatan berbagi takjil melanjutkan kegiatan dengan berbuka puasa bersama antar alumni SMPN 2 Maros angkatan 2006.




Editor : Fajriansyah
Previous Post Next Post