Alumni SMA PGRI Maros Angkatan 99 Bagikan Takjil Hingga Ratusan Porsi Kepada Pengendara di Depan Mesji Al Markas


Maros, Informasi-Terkini.id,-- Alumni SMA PGRI Maros Angkatan 99 bagikan ratusan takjil untuk berbuka puasa pada pengendara yang melintas di depan mesjid Al Markas Kelurahan Pettuadae Kecamatan Turikale Kabupaten Maros, Pada Minggu (17/04/2022).

Kegiatan ini dirangkaikan dengan silaturahmi para alumni angkatan 99 SMA PGRI Kabupaten Maros.

Diketahui ratusan nasi kotak yang siapkan para alumni SMA PGRI Maros ini untuk dibagikan kepada para pengendara yang melintad di depan mesjid Al Markas.

Gambar : Para Alumnis SMA PGRI Maros Saat Membagikan Takjil Kepada Para Pengendara di Depan Mesjid Al Markas Maros.


Salah satu alumni SMA PGRI Maros Hj Nurbaya menjelaskan bahwa target pembagian takjil ini adalah para pengendara yang baru balik dari bekerja.

"Targetnya memang untuk para pengendara terutama supir angkutan umum dan para pekerja yang baru balik dari bekerja, hampir semua pengendara yang melintas di depan mesjid Al Markas Maros itu kami kasih takjil,"Jelasnya kepada jurnalis Informasi Terkini.

Saat ditanyai mengenai target pembagian takjil untuk minggu depan dari Alumni SMA PGRI Maros ini dirinya (Hj Nurbaya) menuturkan bahwa pihaknya akan membagikan sembako.

"Kalau untuk target kami belum ada target saat ini tapi insha Allah minggu depan kami berkunjung membagikan sembako untuk  alumni SMA PGRI khususnya angkatan 99 yang kurang mampu,"Kata Hj Baya Sapaannya.

Hj Baya juga mengaku bahwa kegiatan sosial ini memang ia lakukan bersama teman seangkatannya karena memang berburu keberkahan ramadhan.

"Kami adakan pembagian takjil ini salah satu sebagai ajang silaturahmi antar alumni angkatan 99 dan berburu berkah ramadhan dan setelah berbagi takjil kami adakan bukan puasa bersama alumni,"Jelasnya.

Hj Nurbaya berharap agar kedepan para alumni SMA PGRI Maros dapat lebih kompak lagi dalam berbuat untuk sesama.

"Semoga kedepan para alumni SMA PGRI Maros khususnya angkatan 99 dapat lebih kompak lagi dalam berbuat untuk sesama, dan kedepannya dapat mengambil bagian dari aksi-aksi sosial bukan hanya pada bulan ramadhan saja,"Harap Hj Baya.



Editor : Fajriansyah
Previous Post Next Post