Warga Desa Drajat Kecamatan Baureno Mengakhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri


Bojonegoro, Informasi-Terkini.id -
Seorang warga Desa Drajat, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur berinisial SWJ usia 55 tahun telah mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri pada, Rabu (23/3/2022).


Pristiwa bunuh diri tersebut diketahui pada pukul 11.00 WIB di dapur korban sendiri dengan menggunakan seutas tali tampar warna biru sepanjang 153 cm dan jerigen ukuran 20 liter berwarna putih sebagai penyangga kaki korban.


Adanya korban bunuh diri yang berada di Dusun Keket, Desa Drajat yang dilakukan oleh SWJ tersebut diketahui oleh beberapa saksi bernama Marsam dan Indarti istri korban.


Indarti menceritakan bahwa pada hari Rabu tanggal 23 Maret 2022 sekira pukul 09.00 WIB, Ia meninggalkan rumah untuk mencari pekerjaan dan meninggalkan SWJ (korban) dirumah sendirian. Kemudian pada pukul 11.00 WIB Indarti pulang kerumah dan tidak menemukan korban, kemudian setelah mengecek kedapur sebelah rumah mengetahui korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa dan tergantung terlilit dibagian leher diatas usuk atap dapur sebelah rumah.


Lanjut Indarti istri korban berteriak meminta tolong kepada saudara Marsam yang berada didepan rumah kemudian memotong tali yang melilit leher korban ,untuk menurunkan jazad korban. Setelah itu Marsam menghubungi Perangkat Desa Drajat untuk menghubungi petugas Polsek Baureno segera meninjau lokasi dan menindak lanjuti lebih lanjut.


Dari informasi yang dihimpun awak media ini lewat laporan situasi yang masuk redaksi bahwa dari hasil visum korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. namun korban punya riwayat diabetes sama kanker tulang belakang.pungkasnya.(Mas)

Previous Post Next Post