Tegas.!!! Relawan Sapu Lidi Badrut Tamam"SATU KOMANDO 2024 IKUT PAK JOKOWI"

informasi-terkini.id, Surabaya--Deklarasi "SATU KOMANDO 2024 IKUT PAK JOKOWI "yang diselenggarakan di Gedung DBL Jawa Pos. Jln. Ahmad Yani no. 88 Ketintang Kota Surabaya.minggu 20/3/2022


Penegasan Ketua Relawan Sapu Lidi Bapak Badrut Tamam memberikan keterangan tentang Deklarasi Satu Komando 2024 Ikut Pak Jokowi didampingi oleh segenap organ 22 diantaranya: 

Relawan Tapal Kuda ,NKRI,Voreder,Kolo Sawung Galing,Madura Nusantara,Suket Teki,ASSB,Jokoboyo,Kids,PAG


Kemudian maksud dari diselenggarakannya Deklarasi:

1. Menyatakan kembali semangat dan niatan segenap organ relawan Jokowi untuk dijadikan satu semua organ yang telah berjuang 2015-2019 sampai akhir saat ini ditegakan kembali untuk tetap setia, tegak, lurus ikut komando pak Jokowi.


2. Perlu ditegakkan alasan dari Sapu Lidi adalah bagian Kapal Besar yang pernah diucapkan pak Jokowi. Yang artinya dari Kapal Besar adalah kami setia, tegak, lurus, dan patuh kepada komando pak Jokowi terkait apapun yang diluar sana khususnya kebijakan pemerintahan saat ini yang dipimpin oleh pak Jokowi.

Kami tidak selesai pada hari ini, tetapi mulai Minggu depan akan terus langsung kedaerah-daerah untuk silahturami serta berkomunikasi dan mengkonsolidasikan organ-organ Jokowi lainnya se Jawa Timur.


Setelah relawan ini terbentuk dan hidup kembali akan diadakan Agenda Besar nantinya. Insya Allah tahun ini akan mengadakan silahturami Akbar seluruh relawan Jokowi se Jawa Timur.ucap Badrut Tamam.


( Dyah TWH )

Previous Post Next Post