Stabilkan Harga Migor, Polsek Semampir Kunjungi Toko Dan Distributor Di Wilayahnya


Surabaya, Informasi-Terkini.id -
Meningkatnya harga minyak goreng (MIGOR) di pasaran yang kini berdampak pada masyarakat sehingga untuk mendapatkannya harus menyelam lebih dalam sakunya. Meningkatnya harga bahan pokok migor yang kini membuat masyarakat menjerit.untuk meminimalisir satu harga Polsek Semampir Resort Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya bersma 3 pilar laksanakan sidak mendadak toko - toko maupun distributor di wilayahnya pada hari Sabtu (19/3/2022).


Kapolsek Semampir Kompol Ari Bayu Aji dalam hal ini menegaskan dalam arahanya menghimbau agar toko - toko maupun distributor menetralkan harga pokok di pasaran,"kami akan mengambil tindakan tegas jika masih melanggar, apalagi menimbun minyak goreng," Ujarnya Kompol Ari.




"Kami akan terus bekerja keras untuk menstabilkan migor Het di pasaran satu harga di tengah pandemi covid yang belum usai," Tambahnya sa'at di temui di ruangannya.


Sebelumnya polsek Semampir yang sudah melakukan patroli cek kelangkaan migor di berbagai toko di wilayahnya telah sesuai harga di pasaran, bukan dalam hal ini saja ia juga menghimbau masyarakat tetap melakukan disiplin protokoler kesehatan dan segera melakukan vaksinasi yang belum menerima vaksin. (irfan) 

Previous Post Next Post