SDN 354 Landoaje Butuh Perhatian Khusus,"Belum Pernah Dapat Rehab"

(SDN 354 Landoaje, kabupaten Luwu)

informasi-terkini.id
,Luwu--Gedung sekolah yang bagus nan rapih adalah dambaan Guru dan murid dalam melakukan kegiatan belajar mengajar,mengingat sarana dan prasarana sangatlah Penting, maka dalam hal ini SDN 354 Landoaje, kabupaten Luwu yang terlihat dari depan bagus akan tetapi berbanding terbalik dengan kenyataanya, ada beberapa ruang kelas yang kurang layak untuk  di tempati murid dalam melaksanakan aktivitasnya.  


Saat awak media informasi-terkini.id menemui Kepala sekolah SDN 354 landoaje yakni Hj.jusnidar S.Pd mengatakan perlu ada pembenahan ruang kelas,ruang kantor dan rumah jabatan kepsek karna Ruangan tersebut tidak layak huni.


"Perlu ada pembenahan ruang kelas,kantor dan rumah jabatan kepsek pak,karna tidak sudah tidak layak huni" ungkap kepsek ke awak media ini.Selasa 22/3/2022 siang.


Hj.jusnidar juga menambahkan meminta agar sekolahnya tersebut agar diberitakan, menurutnya fasilitas sangat Perlu kalau bisa ditambah Kuota dari Beberapa ruangan yang sudah tidak layak huni.


"Saya berharap agar sekolah SDN 354 Landoaje ini bisa ditambahkan kuota dari beberapa ruangan yang tidak layak huni"


Hj.jusnidar selaku kepala sekolah SDN 354 Landoajeyang di angkat jadi kepala sekolah ditahun 2021 tersebut sangat berharap ada perhatian khusus dari pihak terkait agar ruangan yang tidak layak di huni itu segera direhab dan bahkan sudah banyak yang Bocor-bocor.karna semenjak dirinya jadi kepala sekolah di SDN 354 Landoaje belum pernah ada bangunan atau rehab yang dia dapat.ucapnya. (HR)

Previous Post Next Post