Ricuh!! Video Aktivis Mahasiswa Demo Tolak Kedatangan Menteri Ekonomi Di Kota Makasar


Makasar, Informasi-Terkini.id -
Pada hari Jum'at (11/3/22) Aliansi Aktivis Peduli Ekonomi Indonesia Menggelar aksi Demonstrasi di Jl AP  Pettarani Kota Makassar. Massa Aktivis Yang tergabung dalam demonstrasi tersebut Tegas Menolak Kedatangan Menteri Perekonimian Indonesia ternyata berujung ricuh dan diperhadapkan dengan Oknum Premanisme. 


dalam Orasinya Massa kasi mengatakan aksi ini di lakukan karna menganggap Bahwa Menteri Ekonomi tidak mampu  menyelesaikan permasalah Ekonomi indonesia hari ini.   parahnya dari kelangkaan Minyak goreng naiknya harga bahan pokok sementara daya Beli mayarakat yang rendah sangat menyakiti hati masyarakat kecil indonesia. 


Sementara itu Jendral lapangan Al fakir Al Aziz Mengatakan Aksi Demonstrasi ini  adalah  gerakan Startegis yang terkonsolidasi sistematiss dan Massif serta Lindungi oleh Undang Undang Dasar jadi jika ada yang mencoba memprovokasi gerakan ini dengan mencoba melakukan aksi peremanisme  se olah olah. maka kami anggap adalah pembegalan terhadap Demokrasi tegas. jangan Lupa  bahwa ini TANAH Makassar pak jadi kami ulangi kepada  Mentri Ekonomi indonesia Bapak Air langga hartanto. Yakin dan percaya hari ini hanyalah aksi prakondisi saja  dan esok adalah puncaknya. dan Dalam Rangka Menolak Tegas Kedatangan Menteri Perekonomian Indonesia Bpk Air langga Hartanto yang kami Anggap Gagal dalam Menyelesaikan permasalahan Ekonomi bangsa Indonesia.  

dan terkhir kami ingatkan Silahkan turunkan Ego Arogansi Bapak Menteri Ekonomi dan Naikkan Sikap kenegarawanan bapak dan kita sebagai Putra bangsa  Mari kita berdiskusi secara dialogis,dan  ingat bahwa momentum aksi Besar Besaran dan Massif Akan kami gelar kembali besok secara serentak. tutupnya.(Red)

Previous Post Next Post