RAKER (Rapat Kerja) Konsolidasi Pengurus DPD Partai Kongres dan DPC

informasi-terkini.id-Menjelang datangnya Bulan Ramadhan DPD Partai Kongres Jawa Timur menggelar Rapat Konsolidasi dengan jajaran pengurus DPD dan DPC di Ruko Tirtasari Royal Resort No. H8 Karang Ploso Wetan, Kepuharjo, Kec. Karang Ploso, Kabupaten Malang, Jawa Timur. 65152. Indonesia.Sabtu, 29/3/2022.


Konsolidasi tersebut untuk meningkatkan soliditas antar pengurus serta dalam mempercepat pembentukan PAC disetiap kecamatan dalam rangka menghadapi Verifikasi Faktual KPU yang rencananya dilaksanakan bulan Agustus mendatang.


Dalam sambutannya Agung Budi Utomo selaku Ketua DPD Jawa Timur menghimbau kepada seluruh jajaran pengurus Partai untuk berjuang dalam menghadapi Verifikasi Faktual KPU. Agung juga menyampaikan kiat2 dalam menghadapi Pemilu 2024 agar Partai Kongres khususnya jawa timur mendapatkan suara yang membanggakan.

Yang menghadiri pertemuan Ketua DPD (Dewan Pemimpin Daerah) Agung Budi Utomo.Sekretaris Heri Susanto. Bendahara Sri Wahyuni Handayani. Sekretariat: Jl. Perum Griya Kencana Blok IP/56 Desa Mojosarirejo Kecamatan Driyorejo Kabupaten Gresik 61177


Adapun DPC - DPC yang hadir sejumlah 32 Kabupaten, dengan berusaha menambah DPC di Kabupaten yang kurang.


Program harus cepat dibentuk adalah PAC - PAC di setiap Kabupaten. Untuk mempermudah menjalin kerjasama di kepengurusan dibawahnya lagi terutama ke warga-warga untuk menambah suara di pemilihan nanti. Ucap Agung.


(Dyah)

Previous Post Next Post