Raker I DPW Pagar Jati Jawa Timur


Mojokerto, Informasi-Terkini.id -
DPW Jawa timur mengadakan rapat kerja (Raker),Acara digelar di Kantor Sekretariat jalan Raya Banjarsari No. 59 Kedunglengkong Kecamatan Dlanggu Kabupaten Mojokerto,Minggu (27/3/2022).
Dalam kegiatan Raker di ikuti kurang lebih 50 orang dari tiap-tiap DPC Pagar Jati diwilayah Jawa Timur.Hingga DPC yang hadir diantaranya DPC Magetan, Sampang, Sidoarjo, Madiun, Gresik, dan Ponorogo.

Disamping itu DPW Pagar Jati Jawa Timur yang telah mempunyai VISI dan MISI menjadi garda terdepan untuk mengawal NKRI, termasuk Kolusi dan aspek-aspek lainnya.

Sementara kepada media Ketua DPW jatim Hadi Purwanto akan terus melakukan Pembinaan yang akan diadakan tiap bulan dengan kegiatan seperti diskusi, berbagi ilmu, mempererat persatuan dan kesatuan serta kerukunan Arek Jawa Timur dan segenap anak bangsa.

Hal itu berdasarkan AR/RT dalam jangka pendek mengkritisi pemerintahan."Pagar Jati fokus dibidang perlindungan konsumen, mengontrol pelaku usaha," Ujarnya hadi.

Hadi pun menambahkan ,"kegiatan Gerakan 1000 Al-Qur'an yang sebelumnya pernah di gelar dan alhamdulilah sudah dibagikan 100 Al-Qur'an diwilayah Surabaya, semua akan diiperuntukan bagi masyarakat yang membutuhkannya,"Tambahnya Ketua DPW Hadi Purwanto. (Dyah)
Previous Post Next Post