Penyerahan Mandat Kepada Pejabat Sementara Kiwal Garuda Hitam Maros Sukses Digelar


Makassar, Informasi-Terkini.id,-- Prosesi serah-terima jabatan kepada pejabat sementara ( PJS) Kiwal Garuda Hitam Kabupaten maros, kegiatan berupa secara simbolis penyerahan Mandat SK Kepengurusan periode 2022 - 2023. 

Penyerahan di lakukan oleh Erwin Nurdin selaku ketua umum Kiwal Garuda Hitam Sulawesi Selatan kepada M Arizal Prayogo PJS ketua Kiwal Garuda Hitam Kabupaten Maros periode 2022 - 2023. Minggu , (06/33/2022).

M Arizal Prayogo atau sapaan akrabnya Daeng Ical mengucapkan rasa Terima kasih kepada seluruh jajaran Pengurus Wilayah atas kepercayaan yang di berikan 

"Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran pengurus wilayah atas kepercayaan yang di berikan kepada saya untuk menahkodai kiwal Garuda hitam kabupaten Maros , ini merupakan suatu penghargaan yang luar biasa,"Katanya.

"Menjadi ketua dan memegang koordinasi periode kepengurusan baru merupakan langkah awal, untuk mengemban amanah dan tanggung jawab agar kedepannya menjadi lebih baik, ujar daeng ical,"Tambah daeng Ical.

Serah-terima jabatan dilaksanakan di Warkop Turatea jalan haji bau yang berjalan dengan lancar dan di hadiri oleh beberapa jajaran pengurus dari mabes Kiwal Garuda Hitam Sulawesi Selatan

Edwin Nurdin S.E tak lupa pula memberikan ucapan selamat kepada PJS Kiwal Garuda Hitam Kabupaten Maros dalam menjalankan roda organisasi dan besar harapannya kepengurusan di tahun ini bisa semakin lebih baik lagi dari sebelumnya, 

"Selamat buat daeng Ical yang bersedia mengemban amanah kiwal Garuda hitam kabupaten Maros, Semoga kedepannya kiwal Garuda hitam hitam kabupaten Maros semakin maju,"Harapnya.




Editor : Fajriansyah
Previous Post Next Post