LPKA Kelas II Maros Bersama DP3A Maros Gelar Musrembang Dirangkaikan Dengan Penandatangan MoU


Maros, Informasi-Terkini.id,-- Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) sukses digelar oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Maros bersama rombongan Forum Anak Maros Butta Salewangang di LPKA Kelas II Maros, Sabtu (05/03/2022).

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan penanda tanganan MoU bersama DP3A Kabupaten Maros.

Diketahui penandatanganan MoU ini untuk rencana kerjasama kedepannya terhadap hak-hak anak, baik dari LPKA Maros maupun DP3A Maros.

Dok : Kegiatan Musrembang LPKA Kelas ll Maros Bersama DP3A Maros Dihadiri Forum Anak Maros dan Adikpas.

Kegiatan dibuka oleh sambutan Kepala LPKA Maros, Tubagus M. Chaidir memberikan apresiasi kepada DP3A Maros.

"Kami berterima kasih dan memberikan apresiasi yang sebesar-sebesarnya kepada DP3A Maros serta rombongan Anak Maros yang hadir pada kegiatan ini,"Kata Tubagus.

Tubagus juga menjelaskan bahwa DP3A ini sudah memberikan banyak sumbangsih dalam kebutuhan hak anak.

"DP3A sampai saat ini sudah memberikan banyak sumbangsih dalam pemenuhan kebutuhan hak anak, pihaknya turut mengucapkan terimakasih dengan hadirnya forum anak memberikan angin segar bagi andikpas untuk bermain bersama,"Tambah Tubagus.

Kegiatan dilanjutkan dengan pengarahan oleh Kadis DP3A Kabupaten Maros, Fitri Adhicahya, juga mengucapkan terimakasih atas sambutan yang begitu meriah. 

"Kunjungan ini menjadi momen untuk terus memperar tali silaturahmi antar instansi sekaligus untuk memperbaharui MoU yang ada karena pergantian Kadis lama ke Kadis baru,"Jelas Fitri.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan Sosialisasi oleh DP3A Maros kemudian dilanjutkan oleh Forum Anak bermain dan diskusi bersama Andikpas LPKA Maros.




Editor : Fajriansyah
Previous Post Next Post