Launching TAKE Kabupaten Maros DiHadiri Sepuluh Kepala Desa Se Kabupaten Maros

Dok : Kepala Desa Tenrigangkae Wahyu Febry (Ketua Apdesi) Yang Menerima Penghargaan Dari Bapak Bupati Maros Chaidir Syam di Ruang Pola Kantor Bupati Maros.



Maros, Informasi-Terkini.id,-- Launching Kebijakan Transfer Anggaran Kabupaten Berbasis Ekologi (TAKE) Kabupaten Maros Tahun 2022 dilaksankan di Ruang Pola Kantor Bupati Maros pada Selasa (01/03/2022).

Kegiatan ini bertemakan "Kinerja TAKE Membangun Ekologi Desa".

Kegiatan ini dihadiri sepuluh orang kepala desa se kabupaten maros dan beberapa camat turut hadir dalam kegiatan ini.

Dalam undangan yang diharapkan hadir tercatat beberapa kepala desa tenrigangkae, kepala desa sudirman, kepala desa temmapaduae, kepala desa tellupoccoe, kepala desa bonto lempangan, kepala desa mattampapole, kepala desa tanete, kepala desa tukamasea, kepala desa salenrang, dan kepala desa sambueja.

Dok : Kepala Desa Sudirman Lenny Sumarlin SE (Bendahara Umum Apdesi Maros) Saat Memberikan Testimoni Pada Kegaiatan Tersebut.



Kepala Desa Tenrigangkae Wahyu Febry menjelaksan bahwa kegiatan ini sangat memberikan support kepala desa yang ada dikabupaten maros untuk berkeja lebih maksimal.

"Kita sama-sama tau bahwa kabupaten maros kita ini memang 60 persennya adalah kawasan lindung maka isu yang sudah menjadi komitmen bagi pemerintah kabupaten maros terkait perlindungan lingkungan hidup dan pembangunan berkelanjutan dan Insha Allah kami di desa akan mendukung penuh program ini,"Kata Wahyu yang juga ketua Apdesi Kabupaten Maros.

Kepala Desa Sudirman Lenny Sumarlin, S,E Saat ditemui diruang pola oleh jurnalis media Informasi Terkini menjelaskan bahwa pihaknya pun akan bekerja maksimal dalam mendukung seluruh program pemerintah.

"Insha Allah kedepan kami akan bekerja maksimal apalagi dalam misi keenam yang berbicara tentang meningkatkan kualitas lingkungan hidup ketahanan bencana, dan insha Allah kami di desa sudirman akan bekerja maksimal dan mendukung penuh program-program pemerintah,"Kata Lenny Sumarlin yang juga bendahara Apdesi Kabupaten Maros.

Diketahui kegiatan kali ini diprakarsai oleh Pilar Nusantara (Pinus) dan dihadiri oleh Bupati Kabupaten Maros beserta jajaran.



Editor : Fajriansyah
Previous Post Next Post