Kapolda NTT Tinjau Vaksinasi Di lapas khusus Anak Kelas 1 Kupang


NTT, Informasi-Terkini.id -
Kapolda NTT Irjen Pol Drs.Setyo Budiyanto,SH.,MH bersama Kabinda NTT Brigjen TNI Adrianus San, S.Sos dan ketua DPRD NTT Ir. Emelia Julia Nomleni tinjau pelaksanaan vaksinasi di lapas khusus anak kelas 1 Kupang," selasa (22/3/2022).


Hadir juga meninjau kegiatan ini Deputi IV BIN I.G.M Kartikajaya, S.E, M.M.,M,AP, Direktur 43  BIN Brigjen Pol Midi Siswoko, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham NTT Mulydi dan Kepala Lapas  kelas 1 Kupang  Noveri Budi Santoso.Kegiatan ini merupakan upaya mengejar pencapaian tatget vaksinasi secara nasional dengan sasaran masyarakat umum, baik itu para pegawai dan keluarganya, anak binaan lapas kelas 1 Kupang dan mayarakat sekitar.


Kegiatan vaksinasi masal untuk masyarakat umum di Provinsi NTT Indonesia Sehat , Indonesia Hebat ini terselenggara atas kerjasama Badan Intelijen Negara bersama Kemenkumham Wilayah NTT Lapas Khusus Anak Kelas 1 Kupang ( Puskesmas Oesapa), dan Rumah Sakit Angkatan Laut Samuel J. Moeda Kupang.


Kapolda NTT Irjen Pol Setyo Budiyanto S.H., M.H berharap dalam kegiatan vaksinasi ini bisa mempercepat wilayah provinsi NTT dalam mencapai target sesuai yang ditentukan oleh Pemerintah Pusat. Kapolda NTT mengajak seluruh masyarakat untuk mensukseskan peogram vaksinasi dan memperketat protokol kesehatan untuk menekan angka konfirmasi positif.


"Mari kita bersama sama berkolaborasi , bersatu padu mensukseskan Vaksinasi di NTT dan tetap menjaga disiplin Prokes sehingga dapat menekan angka konfirmasi positif," Ujar Kapolda NTT. (Eliyanto)

Previous Post Next Post