Kapolda NTT tinjau Vaksinasi di Gereja Santa Maria dari Ibu Angelina Noelbaki Di Kupang


NTT, Informasi-Terkini.id -
Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto,S.H, M.H meninjau pelaksanaan vaksinasi di Gereja St. Maria dari Ibu Angelina Noelbaki, Desa Noelbaki, Kecamatan Kupang Tengah, Selasa ( 29/3/2022 ).Kapolda NTT juga mengikuti arahan dan petunjuk dari Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si melalui siaran video converence (vicon) terkait penanganan penyebaran covid 19 dan progres akselerasi vaksinasi.


Dalam kegiatan ini Kapolda didampingi sejumlah pejabat Polda NTT diantaranya Kabiddokkes dan Kabid TIK, Hadir juga Kapklres Kupang AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K, M.H dan  Pastor Paroki St. Simon Petrus Tarus RD. Dionisius Fransiskus Klau serta Romo Roy Kanofmone.


Vaksinasi ini dilakukan Tim Vaksinator Urkes Polres Kupang untuk dosis pertama , kedua dan ketiga dengan sasaran anak usia 6 sampai 11 tahun, remaja , dewasa dan lansia.


Kapolda juga melihat dan berkomunikasi langsung serta memberikan semangat dan motivasi kepada anak anak yang hendak di vaksin agar anak anak tidak ragu , takut serta kuatir untuk melakukan vaksinasi.


Kapolda NTT  ini berharap agar masyarakat Nusa Tenggara Timur yang belum melakukan vaksin untuk tidak ragu, kuatir dan takut  untuk melakukan vaksinasi.


" Vaksinasi ini adalah kegiatan yang sangat positif dalam rangka antisipasi menjaga kita dari terpaparnya virus covid 19 apalagi sekarang ada varian baru Omicron, Kita berharap semakin banyaknya masyarakat yang divaksin resiko tertular itu semakin sedikit", ucap Kapolda NTT.


Selain itu Kapolda juga berpesan agar masyarakat selalu mentaati protokol kesehatan.


" Meskipun sudah divaksin protokol kesehatan tetap menjadi yang utama, mulai dari memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan, kerumunan yang tidak perlu," pungkas Kapolda NTT.(Eliyanto)

Previous Post Next Post