Didampingi Camat Turikale Bupati Maros Pantau Langsung Vaksinasi Anak dan Masyarakat Se Kecamatan Turikale di SDN 21 Sanggalea


Maros, Informasi-Terkini.id,-- Pelaksanaan Vaksinasi di SDN 21 Sanggalea merupakan kerjasama Binda ( Badan Intelejen Daerah ) dgn Pemerintah Kabupaten Maros dalam rangka percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Maros, Pada Selasa (08/03/2022).

Sasaran vaksin adalah Siswa SD No. 21 Sanggalea dan Masyarakat Se - Kecamatan Turikale baik dosis 1 dan 2 maupun yang mau melaksanakan Dosis Booster.

Dok : Camat Turikale Saat Memberi Semangat Kepada Salah Satu Siswa Yang Akan Melakukan Vaksinasi di SDN 21 Sanggalea.

Pada Kesempatan Ini ibu Ratna Selaku Koordinator Binda Kabupaten Maros menyiapkan seluruh jenis Vaksin.

"Kami siapkan seluruh jenis vaksin dari moderna, sinovac, frizer dan Aztra Sineca dan dalam kegiatan ini kami bekerja sama oleh Dinas Kesehatan,"Ujarnya.

Camat Turikale Andi Zulkifli Riswan Akbar, S.STP berharap bahwa vaksinasi dapat tercapai 100 %.

"Kami dari kecamatan Turikale berharap target vaksinasi di kecamatan turikale bisa mendapatkan angka 100 % sehingga masyarakat kami bisa beraktivitas normal kembali,"Harap Camat Turikale.

Pelaksanaan Vaksinasi juga di pantau langsung oleh Bapak Bupati Maros yang berpesan bahwa pelaksanaan vaksinasi ini tetap mematuhi protokol kesehatan serta mengingatkan bahwa semakin cepat vaksinasi di wilayah maros semakin cepat kita pulih dari pendemi covid 19.

"Saya pesankan kepada masyarakat agar kita semua daoat segera pulih maka ayo kita lakukan vaksinasi dari dosis satu, dosis dua dan dosis booster, vaksin ini juga untuk kekebalan tubuh masyarakat,"Jelasnya.




Editor : Fajriansyah
Previous Post Next Post