Ciptakan Kamtibmas kondusif, kapolsek Saradan Silat Ke Perguruan Ilmu Sejati Sukorejo


Madiun, Informasi-Terkini.id -
Kapolsek saradan kembali silaturahmi (Silat) kunjungi tokoh agama maupun tomas Pada hari Kamis, 10 Maret 2022 sekira pkl 08.30 wib, Kapolsek Saradan AKP Afin Choirudin,S.H.,M.H bersama Anggota Polsek Saradan telah melaksanakan silaturahmi dan kordinasi dengan pimpinan perguruan Ilmu Sejati Sukorejo Romo Krisno Dipoyono.,S.E.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Saradan melaksanakan silaturahmi di Perguruan Ilmu Sejati Sukorejo ditemui langsung oleh Romo Krisno Dipoyono selaku sesepuh atau pimpinan perguruan,dengan maksud untuk membangun silaturahmi yang lebih harmonis lagi antara Polri dengan Tokoh Masyarakat (Tomas).


Sementara dalam giat tersebut Kapolsek Saradan juga memberikan pesan kamtibmas terkait waspada berita Hoax, selain itu juga mengajak tomas untuk selalu solid bergandeng tangan bersama dalam rangka cipta kondusifitas di masyarakat serta dalam pelaksanaan kegiatan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19.


Mengenai tanggapan pesan yang di sampaikan Kapolsek saradan.Romo Guru, sangat berterima kasih kepada Kapolsek Saradan serta anggota yang sudah berkunjung ke Perguruan Ilmu Sejati," kami siap membantu Polri untuk menjaga kondusifitas wilayah serta mendukung program Pemerintah dalam penanggulangan Covid-19 serta pemulihan ekonomi, dan giat hari ini diharapkan dapat dilakukukan sebagai rutinitas," Ujarnya Romo krisno.


Dengan menerapkan protokol kesehatan,Usai melakukan silat kapolsek saradan melakukan Foto bersama dengan Tokoh Perguruan Ilmu Sejati Sukorejo.(wawan)

Previous Post Next Post