Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Kapolsek Saradan Jalin Silaturahmi Bersama PSHT


Madiun, Informasi-Terkini.id –
Kapolsek Saradan AKP. Afin Choirudin bersama para kanit Polsek Saradan melaksanakan kegiatan Sambang dan Silaturahmi Ketua PSHT Ranting Saradan, Madiun. Rabu (9/3/2022).


Kegitan tersebut juga di nilai sangat penting, untuk menjaga hubungan baik diantara perguruan silat dan polri. kedatangan kapolsek saradan di sambut baik oleh Nyoto Marjoko ketua PSHT Ranting saradan kota madiun jawa timur.


Sementara saat di konfirmasi, kapolsek saradan AKP Afin Choirudin menjelaskan," kunjungan jalin silaturahmi tersebut, hal ini dilakukan sebagai upaya mencegah gangguan kamtibmas di wilayah Saradan, oleh sebab itu kami mengajak tokoh perguruan untuk ikut berperan aktif dalam menjaga kamtibmas dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan dalam kegiatan sehari-hari," Ujarnya kapolsek.


Masih AKP Afin ia juga berharap,"agar warga perguruan hendaknya selalu menjaga keharmonisan antar perguruan guna menekan gesekan – gesekan antar perguruan di wilayah Kecamatan Saradan khususnya dan wilayah Kabupaten Madiun pada umumnya,'Tambahnya.


"saya percaya bahwa kita semua akan bisa hidup berdampingan guyub rukun, demi terciptanya kota Madiun tetap kondusif,"Tutupnya. (wawan)

Previous Post Next Post