Amri Yusuf Laksanakan Reses di Kediamannya, 7 RW dan Puluhan RT Se Kelurahan Pettuadae Hadir Sampaikan Aspirasi


Maros, Informasi-Tekrini.id,-- Reses Masa Sidang II Tahun sidang 2021 - 2022 Ir H. Muhammad Amri Yusuf, MM Anggota Komisi 1 DPRD Kabupaten Maros Fraksi PAN Daerah Pemilihan 1 Kecamatan Turikale dan Kecamatan Maros Baru.

Kegiatan Reses ini dilaksanakan di kediaman  Amri Yusuf jl Azalea Tengah Kelurahan Pettuadae Kecamatan Turikale Kabupaten Maros.

Beberapa usulan dari 7 RW se kelurahan pettuadae kini telah tercatat untuk diperjuangkan di DPRD kabupaten Maros.

Ir H. Muhammad Amri Yusuf, MM menjelaskan bahwa usulan masyarakat pettuadae akan diperjuangkan di DPRD.

"Insha Allah semua usulan ini kami sudah catat dan saya pastikan akan perjuangkan di DPRD dan usulan yang kami catat ini kami anggap skala prioritas,"Kata Amri.

Amri juga berterimakasih kepada masyarakat yang hadir pada reses kali ini.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh RW dan RT serta masyarakat Kelurahan Pettuadae yang telah hadir pada reses kali ini, selain mendengar aspirasi masyarakat kita juga bisa mempererat tali silaturahmi,"Jelas Politisi PAN itu.

Lurah Pettuadare S.M Iskandar Zulkarnain Assaggaf S.E., mengucapkan terima kasih kepada Ir Amri Yusuf dan kepada masyarakat yang telah hadir.

"Terima kasih banyak atas atensi bapak dan ibu RT dan RW yang sempat hadir, semoga serapan aapirasi kita insha Allah terealisasi dan kelurahan pettuadae semakin maju dan warganya lebih sejahtera,"Ujar Mantan Seklur Alliritengae itu.




Editor : Fajriansyah
Previous Post Next Post