Alumni MTS Darul Ulum Angkatan 89 Baureno Support Wedding-nya M.Irwan Purwanto, S.pd dan Tita Rusdiana, S.Ak.,CTT di Ngelumber Kepohbaru.

informasi-terkini.id,Bojonegoro--Buwoh bareng alumni MTs Darul Ulum angkatan 89 Baureno di Ngelumber Kepohbaru Bojonegoro menghadiri pernikahan M.Imran Purwanto S.pd dan Tita Rusdiana,S.Ak.,CCT Desa Ngelumber. Resepsi bertempat di Desa Ngelumber Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro, Senin (28/3/2022) Siang.

Kendati demikian, Resepsi pernikahan M.Irwan Purwanto dan Tita Rusdiana juga diiringi alunan musik Sond sistem KUNCORO AUDIO dari Kalisari Baureno.


"Kami datang bersama crow KUNCORO AUDIO, ini semata untuk memenuhi permintaan Shohibul bait Bapak Sunaryo dan ibu Nurhayati sekeluarga untuk memberikan hiburan rombongan Alumni Mts Darul ulum angkatan 89 biyar lebih nyaman dan puas saat bertemu teman teman di rumah bapak sunaryo dan ibuk nurhayati,

Sembari berbincang santai, Abah malik Hj.uswatun ustat munif alwi Ning liya kiyai Kamim saefudin turut hadir Mastur Kusbiyantoro pemilik Jasa Rental SULTHON AUDIO dan ketua paguyuban Mutafiin bersama teman teman yang lain mengatakan,indah nya kebersamaan patut kita jaga selamanya agar tidak putus tali silaturohim tetap semangat guyup rukun selawase.


"Kehadiran kami serombongan tidak lain hanya memberi kehormatan kepada bapak sunaryo dan ibu nurhayati untuk memberi do,a restu kepada kedua mempelai semoga Menjadi keluarga sakinah mawadhah warohmah sampai akir hayat hormat kami Alumni MTS Darul Ulum angkatan 89 tutupnya. (Mas)

Previous Post Next Post