Aliansi Aktivis Mahasiswa Peduli Ekonomi Tolak Kedatangan Air Langga Hartanto di Kota Makassar

Makassar,informasi-terkini.id-Elemen Gabungan Aktivis Mahasiswa makassar yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Peduli Ekonomi Akan menggelar aksi Besar Besaran dalam rangka menolak kedatangan Menteri Perekonomian Indonesia Bpk Airlangga Hartanto Yang di Jadwalkan Tiba di makassar pada tanggal 11-12 Maret 2022.


Aktivis yang tergabung Dalam Aliansi tersebut yakni JARAK CELEBES. MPR SULSEL DAN GARIS dalam Aksinya membawa isu besar Tolak Kedatangan Menteri Bidang Perekonomian Indonesia di TANAH MAKASSAR Karna Dianggap Gagal dalam Memperbaiki Ekonomi indonesia.10/3/2022



Sementara itu Erwin Al fakir Al Aziz mengatakan Bahwa Hasil konsolidasi Startegis dan kajian Aksi kami melihat Kondisi Ekonomi Indonesia Hari ini sangatlah parah dan  Memprihatinkan  Di bawah kepemimpinan Mentri Ekonomi Indonesia Bapak air langga hartanto. sehingga kami menilai gagal dalam menjabat. 


kebijakan ekonomi yang tidak Pro terhadap Rakyat kecil sangatlah terasa tanpa perlu di pertanyakan lagi. di tambah mulai dari kelangkaan serta mahalnya harga Minyak Goreng di tengah Pandemi covid 19  ini naiknya harga Kebutuhan Dasar pokok masyarakat di tambah Daya Beli masyarkat yang menurun sangatlah menyakiti masyarakat Kecil di indonesia. 


asumsi umumnya adalah jangan salahkan jika Segala krisis Ekonomi hari ini pasti akan berdampak pada krisis multidimensional bangsa Indonesia Nantinya. 


olehnya itu Kami Aktivis yang tergabung dalam MAHASISWA PEDULI EKONOMI INDONESIA menegaskan TOLAK KEDATANGAN MENTERI EKONOMI INDONESIA DAN Akan menggelar Aksi Demonstrasi besar besaran Besok di  titik Awal kedatangan dan kunjugan Bapak Menteri Ekonomi Di Kota Makassar. tutupnya. 


Perlu diketahui sebelumnya bahwa Aksi Demonstrasi Mahasiswa ini  dalam rangka Menolak kedatangan Mentri Ekonomi Indonesia yang di anggap Gagal Dalam Menyelesaikan persoalan Ekonomi Bangsa Indonesia.(fj)

Previous Post Next Post