62 Total Pengurus Serikat Mahasiswa Muslim Indonesia Cabang Maros, Resmi Dilantik


Maros, Informasi-Terkini.id,-- Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Cabang Maros mengadakan Pelantikan Pengurus baru periode 2022-2023, Sabtu 13 Maret 2022, bertempat di Baruga A Kantor Bupati Maros. 

Pelantikan Pengurus SEMMI Cab. Maros yang langsung dilantik oleh Pengurus Wilayah Sulawesi Selatan dan dihadiri oleh Majelis Pembina dan konsultasi Pengurus Besar SEMMI dengan mengusung tema "Membangun Solidaritas dan Sinergitas dalam Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia untuk menjawab problematika keumatan dan kebangsaan". 

Ketua Umum SEMMI Cabang Maros yang baru saja dilantik Ervan Prakasa mengatakan, kedepannya SEMMI Cabang Maros sebagai warna baru di Kabupaten Maros harus mampu berkolaborasi dengan semua unsur untuk memajukan SEMMI sebagai harapan baru masyarakat Kabupaten Maros. 

Foto : Ervan Prakasa Ketua Umum SEMMI Cabang Maros 

"Hari ini adalah awal sejarah SEMMI di Kabupaten Maros sebagai gerakan yang tidak terlepas dari nilai Ke-Indonesiaan dan Ke-Islaman yang harus dilakukan baik dalam perkaderan maupun kegiatan lainnya". Ungkap Ervan.

SEMMI dapat memberikan ide dan gagasan baru untuk mencapai tujuan bersama yaitu kesejahteraan masyarakat Kabupaten Maros. 

SEMMI sebagai organisasi kemahasiswaan yang memiliki kemampuan intelektual yang tinggi dan baik sangat diperlukan Pemerintah Kabupaten Maros untuk memberikan saran dan inovasi guna membawa Maros ke arah yang lebih baik lagi. 

Selanjutnya Majelis Pembina dan konsultasi SEMMI Cabang Maros, Muhammad Ilyas Cika mengungkapkan harapannya kepada Pengurus SEMMI Cabang Maros yang baru.

"Sebagai organisasi kemahasiswaan yang baru saja meletakkan pondasi dasarnya di Kabupaten Maros kami berharap agar dapat menjadi mitra kritis dan strategis bagi pemerintah daerah Kabupaten Maros serta tetap menjadi pemberi solusi bagi persoalan2 masyarakat dan ummat yang saat ini semakin komplek, SEMMI Maros Ewakoo! Dari Maros untuk Solusi Indonesia!,"Ungkapnya.

Pelantikan ini juga dihadiri MPK PB SEMMI, PW SulSel, MPK PC SEMMI Maros, Organisasi Kepemudaan dan Direktur LBH Salewangang.





Editor : Fajriansyah
Previous Post Next Post