Wakil Bupati Maros HJ Suhartina Bohari Pantau Langsung Penyaluran BPNT di Kecamatan Bontoa


Maros, Informasi-Terkini.id,-- Wakil Bupati Maros HJ Suhartina Bohari, S.E pantau langsung kegiatan penyaluran BPNT di Kecamatan Lau Pada Senin (28/02/2022).

Dalam kegiatan penyaluran bantuan sosial di kecamatan lau HJ Suhartina juga menyapa masayarakat kecamatan bontoa yang berada di kecamatan bontoa.

Hj Suhartina Bohari mengatakan kepada petugas agar tidak mempersulit warga dan tetap menerapkan juknis terbaru dari Kemensos.

Dok : Wakil Bupati Maros Hj Suhartina Bohari (Tengah) Didampingi Kapolsek Lau (Kanan) dan Camat Bontoa (Kanan) Saat Memantau Penyaluran Bansos BPNT di Aula Kantor Camat Bontoa.

"Jangan dipersulit warga yang menerima Bansos ini dan tetap terapkan aturan terbaru dari Kemensos dan saya harap tidak ada tekanan ke warga untuk berbelanja disalah satu agen tertentu,"Jelasnya kepada petugas penyaluran Bansos BPNT.

Hj Suhartina juga berpesan kepada masyarakat kecamatan bontoa untuk menerapkan protokol kesehatan dan jangan lupa vaksin.

"Kepada masyarakat kecamatan bontoa jangan lupa vaksin untuk yang belum vaksin dan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker dan rajin mencuci tangan agar kita sama-sama bisa melawan penyebaran covid 19,"Ujar Hj Suhartina.




Editor : Fajriansyah
Previous Post Next Post