Tim Sar Gabungan Bersama Kapolsek Lau Temukan Korban Tenggelam di Sungai Cambayya Kecamatan Bontoa


Informasi-Terkini.id Maros,-- Pencarian hari kedua korban tenggelam di sungai cambaya desa minasa upa kecamatan bontoa dilakukan oleh tim sar gabungan, Kamis (17/02/2022).

Proses pencarian atas nama Ismail Alias Saddang di hari kedua ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Lau AKP Makmur S,Sos.

AKP Makmur, S,Sos didampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Minasa Upa bersama warga menemukan korban sekitar 500M dari tempat kejadian sekitar pukul 08:50 dalam kondisi meninggal dunia.

Dok : Setelah Korban Tenggelam Atas Nama Ismail Alias Saddang Ditemukan dan Akan Dibawa Kerumah Duka dan Diserahkan Kekeluarga Korban


Identitas korban ditemukan atas nama Ismail Alias Sadsang, umur 35 tahun, alamat dusun sikapayya desa minasa upa kecamatan bontoa kabupaten maros.

Korban ditemukan dengan menggunakan jas hujan warna biru, kaos warna abu-abu dan celana pendek hitam.

Selanjutnya jenazah korban langsung dibawa kerumah duka dan langsung diserahkan oleh keluarga korban.

Dengan ditemukannya korban tenggelam di sungai Cambayya Tim SAR Gabungan menyatakan bahwa proses pencarian dinyatakan telah selesai, situasi aman dan lancar. 

Proses pencarian melibatkan Tim SAR Gabungan (Basarnas, BPBD Maros, PMI Bontoa Pramuka,TNI, dan relawan SAR serta personil Polsek Lau yang dipimpin oleh Kapolsek Lau serta warga masyarakat desa minasa upa dan jumlah personil keseluruhan sekitar 30 orang.





Editor : Fajriansyah
Previous Post Next Post