Tim SAR Gabungan Akhirnya Menemukan Korban Tenggelam di Pantai Pan'nyua

MAKASSAR, informasi-terkini.id--Setelah melakukan pencarian selama lima jam, Korban tenggelam di Pantai Pan'nyua, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar, Sulsel akhirnya ditemukan tidak bernyawa pada hari Senin 07 Februari 2022 oleh Tim SAR gabungan. 


"Korban telah ditemukan sejauh 100 meter oleh Tim SAR gabungan dan saat ini telah dievakuasi menuju ke Rumah Sakit Bhayangkari," Kata Djunaidi, Kepala Kantor Basarnas Sulsel. 


Sebelumnya diketahui, pria berusia 80 tahun atas nama Simon Sayuti dilaporkan tenggelam di Pantai Pan'nyua, Kecamatan Ujung Pandang, Makassar Sulsel. 

"Diketahui Korban biasanya berenang setiap hari di pantai. Pagi tadi seperti biasanya korban berenang di daerah Pantai Pan'nyua, biasanya pukul 08.00 wita sudah kembali tapi motor dan perlengkapan bawaannya masih ada ditempat semula, karenanya peristiwa tersebut dilaporkan kepada Basarnas dan kami segera turunkan personil menuju ke lokasi kejadian," Jelas Djunaidi. 


Setelah ditemukannya korban tenggelam, maka Operasi SAR dinyatakan ditutup dan seluruh instansi yang terlibat dikembalikan kesatuan masing-masing.


(AM)

Previous Post Next Post