Selain Hadiri Musrembang Kecamatan Turikale Bupati Maros dan Wakil Bupati Maros Resmikan Kantor Lurah Boribellaya


Maros, Informasi-Terkini.id,--
Musrembang Kecamatan Turikale sekaligus peresmiaan Kantor Kelurahan Boribellaya dilaksanakan di aula kantor lurah boribellaya pada jumat (25/02/2022).

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Maros, Wakil Bupati Maros, Ketua DPRD Kabupaten Maros, anggota DPRD Dapil 1 dan unsur Forkopimcam.

Camat Turikale Andi Zulkifli Riswan Akbar S,STP menjelaskan dalam sambutannya mengatakan bahwa kunjungan resmi bapak Bupati Maros dan Wakil Bupati Maros selalu meresmikan kantor-kantor pemerintahan untuk dipakai dalam pelayanan bagi masyarakat.

Dok : Penanda Tannganan Prasasti Kantor Kelurahan Boribellaya Kecamatan Turikale Kabupaten Maros Oleh Bupati Maros (Kiri) dan Wakil Bupati Maros (Kanan) Didampingi Ketua DPRD Kabupaten Maros

"Kami ucapkan terima kasih kepada bapak bupati maros, ibu wakil bupati maros, ketua dprd maros, dan para anggota dprd maros dapil 1 turikale dan maros baru yang telah hadir lengkap di kegiatan musrembang kecamatan turikale ini,"Kata Andi Zulkifli.

Andi Zulkifli Jiga berharap agar kedepannya beberapa usulan dari kecamatan turikale dapat menjadi prioritas mengingat bahwa kecamatan turikale ini adalah ibu kota dari kabupaten maros.

"Kami sudah mengusulkan beberapa hal prioritas dengan harapan usulan dari warga kecamatan turikale ini kedepannya bisa terlaksana dengan baik dan bisa dimanfaatkan oleh warga kecamatan turikale sebagaimana mestinya,"Jelas Andi Zulkifli Riswan Akbar.

Bupati Maros H.A.S Chaidir Syam dalam sambutannya mehimbau masyarakat untuk tetap mengikuti kegiatan vaksinasi agar dapat meningkatkan daya tahan tubuh masyarakat.

"Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap melakukan vaksinasi agar dapat meningkatkan daya tahan tubuh mengingat peningkatan jumlah warga yabg terpapar ini sangat fantastis karena itu mari kita sama-sama berikhtiar agar dapat terhindar dari penyebaran covid omicrom,"Jelas Bupati Maros.

Chaidir Syam Juga berharap agar pengelolan sampah di kecamatab turikale ini dapat di maksimalkan agar ibu kota dari kabupaten maros ini dapat menjadi contoh untuk 13 kecamatan lainnya.

Selain itu bupati maros dan wakil bupati maros mendapatkan hadian dari pemerintah kecamatan turikale dan kelurahan boribellaya sebidang tanah yang diwakafkan untuk pemerintah daerah kabupaten maros.

Selain menghadiri musrembang bupati dan wakil bupati maros juga meresmikan kantor lurah boribelayya.



Editor : Fajriansyah
Previous Post Next Post