Polsek Simokerto Giat Rutin Sweb Hunter Pagi Dan Sore Dititik-titik Kerumunan


Surabaya, Informasi-Terkini.id -
Kapolsek Simokerto Kompol  Sidik S. Hadi S.Ip. bersama Tiga Pilar Melaksanakan kegiatan rutin Sweb Hunter Pagi dan Sore di titik titik kerumunan di wilayah hukum Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya,Rabu (23/02/2022)


Kapolsek Simokerto Kompol  Sidik S. Hadi S.Ip. saat dijumpai wartawan di ruang kerjanya memaparkan kegiatan rutin yang dilakukan Polsek Simokerto bersama tiga pilar bahwa, yang disinyalir 2 target pagi dan sore di tempat kerumunan, Tapi nanti kalau sudah siang biasanya di pasar kapasan.dalam hal ini ini untuk mengantisipasi masyarakat ke warkop atau ke cafe yang di datangi banyak pengunjung  tidak menggunakan masker dan tidak taat prokes.


kita langsung ke sasaran di kerumunan dan semuanya supaya tidak meninggalkan warung atau cafe, selanjutnya petugas gabungan akan melaksanakan tes swab bagi pengunjung.


Adapun dalam penindakan," mereka kita dimintai KTP dulu oleh petugas Pol PP maupun oleh petugas medis melakukan Suweb antigen, jika ada yang positif kita bawa ke Puskesmas untuk ditindak lanjuti, dari situ nanti dilakukan isolasi,"terang orang nomor satu di wilayah hukum Polsek Simokerto.


Setelah sweb antigen ternyata ada sebagian yang positif tindakan selanjutnya untuk melangkah akan di Suweb PCR," Jika ada terpapar iya kita arahkan  seketika  ke Puskesmas atau telepon keluarganya,"Tambahnya.


operasi sweb Hunter, tentunya dari petugas menghimbau kepada masyarakat supaya tetap prokes menggunakan masker dengan cara sering cuci tangan, ini salah satu cara untuk menghambat penyebaran  penularan virus Corona.

 

Berjalannya oprasi tersebut," hasilnya rata-rata  jumlahnya  40 sampai 60 lebih itu didapati yang positif memang sampai saat ini ada tapi 1 atau 2 jadi nggak terlalu banyak semoga saja kan demi ini cepat berlalu perekonomian boleh kembali masyarakat sehat,"Tutupnya kapolsek kepada media di saat di temui di kantornya.(Devi)

Previous Post Next Post