Muhammad Syuaib Sukri,Terpilih Sebagi Ketua Karang Taruna di Senga-selatan Periode 2022-2026

Luwu/Senga-selatan, informasi-terkini.id--Desa Senga selatan telah melakukan pemilihan Ketua Karang taruna di Aula kantor desa senga selatan  yang baru, secara musyarawah mufakat  dan memilih Muhammad syuaib sukri sebagai  ketua karang taruna yang baru periode 2022 - 2026,pada hari Rabu 18/2/2022


demisioner ketua karang taruna desa senga selatan  Fajri ramadan. R juga mengatakan bahwa alhmdulillah kita telah melakukan musyawarah mufakat sehingga menghasilkan pemimpin yang baru yakni saudara Muhammad Syuaib Syukri dan insyAllah kita  berharap di bawah kepemimpinan beliau akan membawa wajah baru bagi perubahan potensi pemuda dan kemajuan desa khusunya.


sementara itu ketua karang taruna Senga selatan terpilih M.Syuaib sukri kepada media ini mengatakan "Alhamdulillah terima kasih atas amanah yang telah di berikan insyAllah ini  adalah kelanjutan regenerasi kepemimpinan terkhusus senga selatan dan  harapanya semoga dapat menyatukan kembali potensi potensi pemuda dan kebersamaan untuk  membangun Senga selatan kedepannya. karna kita berharap disinilah tolak awal kita membangun semangat pemuda dan kemjauan desa senga selatan khusunya.


Musyawarah Pemilihan ketua karang taruna ini selain di hadiri Oleh Para pemuda desa senga selatan, ini juga di hadiri oleh PLT Kepala desa Senga selatan , Ketua Bumdes Senga selatan Andi baso Yasma dan Seluaruh perangkat masyarakat senga selatan juga turut hadir.


(bass)

Previous Post Next Post