Minimalisir Covid Omicron, Puskesmas Sidosermo,mengadakan vaksinasi dosis 1,2,3 Booster Moderna

Surabaya, informasi-terkini.id, – Meningkatnya varian baru virus covid – 19 omicron terus di antisipasi oleh pemerintah. guna meminimalisir angka virus omicron dan di dampingi BPK Muslich Hariadi,s.sos pembina kecamatan tingkat 1petugas 3 pilar TNI POLRI dan Limmas mendampingi peserta vaksinasi secara tertib dan aman, dan peserta vaksinasi d wajibkan penggunaan masker tak luput dari sosialisasi terhadap masyarakat yang harus tetap patuh dan disiplin dalam protokol kesehatan.


Selaku camat pembina tingkat 1 mengumumkan agar masyarakat tetep patuhi protokol kesehatan antisipasi mencegah pecemaran covid-19 OmicronTidak mau kebobolan di wilayahnya,kota Surabaya BPK Muslich Hariadi,s-sos pimpinan kecamatan tingkat 1 langsung mengadakan vaksinasi bertempat di parkiran ,plaza marina surabaya lokasi jl.sidosermo gg Damri no 51,Selasa(8/2/2022),pukul 08.00 sampai selesai.


namun dalam acara tersebut berjalan dengan lancar aman dan tertib.di adakannya vaksinasi selalu BPK camat takut terpaparnya covid-19 omicron mengawasi adalah tempat – tempat di indikasi terlihat tampak berkerumun tak luput dari petugas masyarakat harus tetap mentaati peraturan dan protokol kesehatan.di parkiran plaza marina yang berada di jalan Sidosermo gg damri no 51 sejumlah masyarat,pekerja, berlangsung mengikuti vaksinasi di tempat yang di sediakan oleh tenaga medis, hingga di data identitasnya.


Dalam pantauan awak media hadir dalam kegiatan tersebut yaitu BPK Muslich Hariadi,s-sos (camat Sidosermo),linmas M.kholili,dan Limmas Dwi wahyu.


Masyarakat yang sudah di suntik vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penularan covid-19," tutupnya.(Devi)

Previous Post Next Post