Menjadi Tuan Rumah Pelaksanaan Pra Pekan Olahraga Provinsi (Praporprov),IMI Berikan Apresiasi Ke Bupati Pangkep

PANGKEP, INFORMASI-TERKINI.id--Apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Pangkep diberikan Pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Selatan yang menjadi tuan rumah pelaksanaan Pra Pekan Olahraga Provinsi (Praporprov) Cabang Olahraga (Cabor) Balap Motor.


Hal itu disampaikan oleh ketua harian IMI Sulsel, Syahruddin Alrif saat pembukaan Praporprov cabor balap motor di Sirkuit Sobat Pancasila Karaeng Malombassang, Desa Batara, Kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkep Sulsel pada Jum'at 4 Februari 2022.


Seperti dikatakan Wakil Ketua DPRD Sulsel Muzayyin Arif, event ini merupakan terobosan luar biasa yang dilakukan oleh Pemkab dan Bupati Pangkep. Menyiapkan ruang bagi Anak muda Pangkep bahkan Sulsel. Arena sirkuit permanen berkualitas bagi Anak muda ini dalam mempersiapkan kompetensi dan bakat balap.


"Kegiatan yang dilakukan Bupati Pangkep sungguh luar biasa, maka diberikan apresiasi dari IMI Sulsel," Ujarnya.

(Foto istimewa)


Karena itu ia berharap ini bukan menjadi satu-satunya even tetapi kedepan diharapkan akan ada lagi even lainnya. Sebab katanya, even seperti ini menjadi tujuan wisata dan menjadi hiburan bagi masyarakat serta sarana kompetisi bagi Pemuda.


"Semakin banyak kegiatan seperti ini akan memberikan multiplayer ekonomi, khususnya sektor hunian, wisata dan perhotelan," Lanjutnya.


Kemudian Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau berjanji akan memberikan apresiasi yang tinggi bagi Atlet. 


"Kami dari Pemkab Pangkep memberikan jaminan jika mereka kecelakaan. Kami tidak ingin melepas Atlet kita yang telah membawa nama harum daerah dengan prestasinya," Jelasnya.


Selain Praporprov Cabor Balap Motor, Pemkab Pangkep melalalui wisata racing Pangkep Hebat, juga melaksanakan Drag Bike dan Open Race.


(AM)

Previous Post Next Post