Libur Isra' Miraj,Tim Pamor Keris Polres Gresik Memastikan Prokes


Gresik, Informasi-Terkini.id -
Tim Patroli Motor Penegak Protokol Kesehatan di Masyarakat (Pamor Keris) Polres Gresik melakukan patroli dan yustisi. 


Dengan sasaran  tempat-tempat  nongrong warga masyarakat Kota Gresik, kegiatan rutin patroli  dan yustisi ini adalah upaya Polres Gresik dalam mencegah penyebaran Covid 19.


Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis,SH,SIK,MSi.,melalui Kasi Propam IPTU Sholikan  selaku Perwira pengendali kegiatan 'Pamor Keris' menghimbau masyarakat untuk tetap displin Protokol Kesehatan ( Prokes),Minggu malam (27/2/22) 


“Kami memberikan pemahaman kepada para pengunjung Warkop maupun Kafe dan masyarakat yg lewat pada saat yustisi agar tetap disiplin,”


Sasaran Tim 'Pamor Keris' kali ini tidak hanya pengunjung Kafe D'Lagon dan warkop cak ri tetapi tim 'Pamor Keris' Polres juga melakukan yustisi di jalan Tri darma Gresik untuk memastikan apakah protokol kesehatan juga sudah diterapkan.


Tim Pamor Keris Polres Gresik juga memberikan teguran humanis saat menjumpai warga yang dianggap melanggar protokol Prokes ( tidak memakai masker) dan membagi – bagikan masker untuk mereka.


Lulusan Akpol Tahun 2002  menambahkan selain patroli penegakan Prokes,Tim Pamor Keris juga melaksanakan Cipta Kondisi demi tercipta dan terpeliharanya Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Gresik. 

 

“Selain patroli penegakan protokol kesehatan, ini adalah bagian dari Patroli cipta kondisi serta bagi-bagi masker untuk para pengunjung di tempat wisata,”ungkap Kapolres Gresik. 


Diharapkan dengan tetap patuh dan disiplin Prokes, masyarakat di kabupaten Gresik dapat segera melewati sebaran Covid 19.(Irfan)

Previous Post Next Post