Kasatlantas Polres Gresik,Bersama Korwil Jatim Redaksi Pers Media ITE Dukung Jurnalis Wajib Miliki SIM Baru

Gresik, informasi-terkini.id- Dalam pertemuan hari ini Kasatlantas Polres Gresik AKP Engkos Sarkozi S.I.KM  Bersama Koordinator Wilayah Jawa Timur Redaksi Pers Media ITE Agus Hariyanto (Gushar). Sepakat bahwa seluruh anggota jurnalis media ITE wajib memiliki SIM Baru, Selasa (8/12/2022).


Dalam pertemuan hari ini Gushar panggilan nama sapaan yang di kenal masyarakat, mengatakan bahwa ia berharap agar semua jurnalis media ITE wajib memiliki SIM, jurnalis ITE wajib taat dan patuh pada peraturan yang sudah diberlakukan.


"Selain itu ia ingin jurnalis ITE, tetap di siplin, punya Etika, dan menjadi mitra yang baik buat siapa pun," ujarnya.


Gushar juga menambahkan bahwa ia akan keluarkan anggotanya apabila ada yang melanggarnya dan tidak mentaati peraturan," imbuhnya.


Selanjutnya AKP Engkos Sarkozi mengatakan bahwa ia sangat merespon, mendukung dan sependapat dengan apa yang telah di paparkan Gushar. Kita sebagai warga negara yang baik, maka kita wajib taat dan patuh pada peraturan yang sudah diberlakukan atau yang telah di sahkan.


"Ia juga akan menjadi mitra yang baik buat seluruh jurnalis baik dari Media ITE maupun lainnya, karena ini juga sudah menjadi kewajiban kami," tutupnya dia.


(Dyah)

Previous Post Next Post