Kasat Lantas Polres Wajo Terima Suntikan Vaksin Jenis PFizer

Wajo,informasi-terkini.id-Kasat Lantas Polres Wajo AKP Hasanang, S.H., menerima suntikan vaksin dosis ketiga (booster) dengan jenis vaksin PFizer setelah sebelumnya dinyatakan lolos screening oleh tim dokter Senin, (14/02/2022).


Penyuntikan Vaksin dilakukan langsung oleh Tim Vaksinator dari Polres Wajo


Sejumlah Pejabat Utama Polres Wajo juga turut mendapatkan suntikan Vaksin Booster dosis ketiga.


Hal ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi masyarakat yang sebelumnya telah mendapatkan Vaksin dosis pertama dan kedua untuk segera meningkatkan Dosis Vaksin yang telah terverifikasi oleh BPOM.


"Alhamdulillah hari ini saya dan teman-teman dari Polres Wajo telah menerima vaksin lanjutan dosis ketiga atau booster dan kami harapkan dapat sebagai contoh kepada masyarakat lainnya", ungkap AKP Hasanang kepada media ini melalui WhatsApp pribadinya.

"Karna tujuan vaksin ini bukan hanya untuk melindungi diri sendiri dan keluarga tapi juga dapat mewujudkan Herd Immunity dalam rangka meminimalisir penyebaran Covid-19".


Berdasarkan keterangan Dokter, vaksin dosis ketiga bersifat Booster atau penguat dari vaksin dosis sebelumnya sementara Dosis pertama dan kedua bertujuan untuk pembentukan Imun atau Antibodi. jadi jangan takut divaksin dosis ketiga (booster) agar imun tubuh tambah kuat.(*/SL)


Previous Post Next Post